Selasa, 25 Agustus 2015

Bagaimana Cara Menggunakan Kupon Traveloka



 Jika Anda memiliki Kupon Eksklusif Traveloka dan ingin menggunakannya untuk mendapatkan potongan diskon harga tiket pesawat atau hotel, ada beberapa langkah yang harus dilakukan untuk dapat mengaktifkan kode kupon tersebut.
Demi kelancaran proses booking Anda ketika ingin menggunakan kupon, kami menyediakan instruksi penggunaan yang mudah dan sederhana.

Berikut 4 langkah mudah menggunakan kupon

1. Cari dan pilih hotel/penerbangan
Pilih kamar hotel atau rute penerbangan Anda, lalu klik “Pesan”.
2. Lakukan pemesanan hotel/penerbangan
Lengkapi data pemesan dan data penumpang  lalu klik “Lanjutkan”. Pastikan semua data yang Anda isi benar, lalu klik “Lanjut ke Pembayaran”.
3. Masukkan kode kupon
Di halaman pembayaran, klik “Gunakan Kupon” untuk menggunakan kupon. Masukkan kode kupon hotel/tiket pesawat lalu klik “Gunakan Kupon” untuk mengaktifkannya.
4. Selesaikan pembayaran
Otomatis harga hotel/tiket pesawat berkurang begitu kupon diaktifkan. Setelah menyelesaikan pembayaran, klik “Konfirmasi Pembayaran”.

Masih kurang jelas? Berikut panduan menggunakan kupon yang dilengkapi gambar:

Cara pakai kupon traveloka 


Dari hasil pengamatan, Anda bisa menghemat beberapa rupiah apabila menggunakan kesempatan program-program promo Traveloka seperti dengan menggunakan kupon traveloka . Apabila Anda mengunduh aplikasi Traveloka, Anda akan secara regular diberikan update tentang harga promo langsung di smartphone Anda. Dapatkan penawaran diskon menarik dari berbagai maskapai penerbangan seperti Garuda Indonesia, Air Asia, Citilink dan lain sebagainya. Biasanya diskon yang ditawarkan sekitar IDR 100.000 atau 10%. Jadi ga ada ruginya deh kalau Anda mendownload aplikasi Traveloka dan anda akan mendapatkan upate promo2 terbaru .


Tidak ada komentar:

Posting Komentar