Selasa, 25 Agustus 2015

Apakah Yang Dimaksud Dengan Kupon Traveloka

Apakah Anda sedang mencari tiket pesawat promo plus ekstra diskon? Nah, coba Anda lihat penawaran HOT di Traveloka. Traveloka bisa dibilang situs yang ahli dalam memberikan informasi dan pelayanan pemesanan tiket pesawat dan pastinya sangat membantu biaya travelling Anda dengan diskon dan penawaran promo yang menarik dari Traveloka. Di Traveloka, Anda tidak hanya bisa memesan tiket pesawat, tapi juga melakukan reservasi hotel. Jadi pastinya urusan travelling Anda untuk perjalanan bisnis, liburan atau bahkan mudik, jadi lebih praktis dan hemat karena adanya Traveloka.
Nah traveloka sangat sering memberikan kupon ,biasanya dalam bentuk kode voucher .Apasih sebenarnya yang dimaksud dengan kupon tarveloka ?
Kupon Traveloka adalah bentuk penghargaan dari Traveloka kepada pelanggan dalam bentuk diskon atau potongan harga pemesanan tiket pesawat dan/atau hotel di Traveloka.



Untuk mempermudah konsumen memesan tiket pesawat ataupun hotel, di bulan Agustus 2014 Traveloka meluncurkan app tiket pesawat untuk dua sistem operasi yakni IOS dan Android. Dengan adanya aplikasi ini,anda dapat menghemat lebih banyak waktu saat memesan tiket pesawat terbang ataupun memesan kamar hotel , dan anda juga bisa lebih mudah update kupon yang diberikan oleh Traveloka.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar