Senin, 24 Agustus 2015

Bagaimana Cara Dapat E-Tiket atau Voucher Hotel Traveloka

Setelah travellers melakukan pemesanan online tiket pesawat maupun pemesann kamar hotel pasti proses terakhir adalah pembayaran . Jika semua pembayaran anda sukses diterima maka anda akan mendapatkan E-tiket dan Voucher Hotel Traveloka . Nah Bagaimana Cara dapat E-tiket atau Voucher Hotel Traveloka ??
Ketika melakukan proses pengisian data pasti anda akan dimintai alamat email . Isi data anda dengan lengkap dan benar , dan pastikan sesuai dengan  identitas anda yang asli . Setelah pembayaran Anda sukses diterima, e-tiket maupun bukti konfirmasi pesan kamar hotel (voucher hotel) akan dikirimkan terlampir langsung ke email Anda. Invoice bukti pembayaran juga terdapat di email yang sama. Nah mudah sekali bukan .


Seiring dengan zaman yang serba digital, sebagian besar maskapai sudah memberlakukan sistem online booking. Menyesuaikan hal ini, tiket model lama pun mulai dialihkan menjadi etiket atau e-ticket (electronic ticket). Di bandara, penumpang yang membawa tiket model lama sudah semakin sedikit dibanding pengguna etiket pesawat .Perbedaan paling mendasar antara tiket model lama dan tiket pesawat elektronik adalah letak data penerbangan dan data penumpang. Di sistem etiket pesawat, seluruh data booking penumpang terletak di database komputer maskapai dan tidak hanya di lembaran tiket. Etiket yang dicetak di atas kertas hanyalah sebagai referensi dari data sebenarnya yang ada di database maskapai.

 

Layanan pemesanan tiket pesawat dan booking hotel Traveloka memungkinkan konsumen untuk memesan tiket pesawat dan kamar hotel di tempat yang sama. Anda  tinggal mengklik kata “Hotel” di sudut kiri atas situs Traveloka untuk memesan kamar hotel yang sesuai dengan kebutuhan anda. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar