Selasa, 25 Agustus 2015

Bagaimana Cara Mendapatkan Kupon Traveloka




Cara utama mendapatkan kupon Traveloka adalah dengan berlangganan gratis Newsletter Info Promo. Melalui newsletter, pelanggan akan mendapat info promo tiket pesawat dan hotel terbaru serta kejutan spesial lainnya. Selain itu, kupon Traveloka juga seringkali dibagikan melalui promo yang dijalin oleh Traveloka dengan mitra terpercaya Traveloka.


Nah langkah pertamanya adalah anda harus daftarkan dulu email anda untuk berlangganan newslatter traveloka . Dan selanjutnya apa saja yang bakalan anda dapatkan ,berikut informasinya :

Diskon Eksklusif Tiket Pesawat

Khusus pelanggan Info Promo, nikmati diskon untuk tiket pesawat dengan 17+ maskapai rute domestik dan internasional. 
 

Harga Spesial Hotel

Nikmati harga spesial untuk 15.000+ hotel, mulai dari hotel budget hingga bintang 5 di seluruh Indonesia, Singapore, Malaysia, Thailand, Vietnam, Hong Kong, dan Filipina.
 

Ketinggalan Info = Bayar Lebih Mahal

Setiap minggu, 17+ maskapai dan 15.000+ hotel menggelar penawaran terbaiknya hanya melalui Traveloka. Ketinggalan info berarti membayar biaya perjalanan lebih mahal dari yang seharusnya.
 
 

Gratis dan Mudah

Berlangganan tidak dipungut biaya. Anda cukup mendaftarkan email untuk mulai menerima Info Promo. Anda juga dapat berhenti berlangganan kapan saja.
 
 
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar