Senin, 24 Agustus 2015

Bagaimana Cara Bayar Hotel / Tiket Pesawat yang Saya Pesan Melalui Traveloka

Setelah melalukan proses pemesanan dan mengisi data lengkap di traveloga , travellers akan mendapatkan E-tiket maupun kode voucher hotel setelah melakukan proses pembayaran.Nah sekarang bagaimana cara bayar pemesana hotel atau tiket pesawat yang anda pesan melalui traveloka ?
Terdapat pilihan metode pembayaran seperti Transfer, melalui ATM, Kartu Kredit, CIMB Clicks, Mandiri ClickPay, Mandiri e-Cash, BCA Klikpay, dan lain-lain. Untuk metode pembayaran 'Transfer', pastikan Anda hanya melakukan transfer ke rekening beratas namakan "PT Trinusa Travelindo" dan bukan rekening atas nama pribadi yang merujuk pada penipuan.

Berikut adalah Cara Pembayaran Pemesanan Tiket Pesawat ataupun kamar Hotel Via Traveloka :

1 .Transfer & ATM

Metode pembayaran ini aktif dari jam 02:00 - 20:00 WIB tiap harinya. Untuk melakukan transfer, pilih pembayaran dengan Transfer, lalu pastikan Anda dapat melakukan transfer ke salah satu rekening kami dibawah ini (info rekening akan ditampilkan di halaman pembayaran).

Jangan lupa untuk mentransfer keseluruhan jumlah harga (hingga tiga angka terakhir). Ini diperlukan untuk menjaga keamanan transaksi, dengan mengidentifikasi transfer yang telah anda lakukan. 




ATM

Traveloka.com melayani pembayaran tiket Anda melalui mesin ATM berlogo ATM Bersama, Prima dan Alto. Layanan ini tersedia 24 jam non-stop. Untuk transfer melalui internet/SMS Banking atau Teller bank, pilihlah metode pembayaran Transfer (jika tersedia).


2.Kartu Kredit

Traveloka menerima pembayaran Kartu Kredit berlogo Visa dan MasterCard

Traveloka.com menerima pembayaran via Kartu Kredit berlogo Visa atau Mastercard. Transaksi kartu kredit di Traveloka.com dijamin aman dengan teknologi Secure Socket Layer dari RapidSSL (Verisign Group) yang menjamin keamanan transaksi Kartu Kredit Anda. Anda akan mendapatkan konfirmasi instan setelah pembayaran, dan e-ticket akan dikirimkan ke email Anda dalam waktu 30 menit - 1 jam setelah pembayaran dilakukan. 




3.Metode lainnya

Traveloka juga menerima pembayaran via CIMB Clicks, Mandiri Clikpay, Mandiri e-Cash, BCA klikpay dll

Traveloka.com juga menghadirkan pemesanan tiket mudah dan aman via Internet Banking CIMB Clicks dan Mandiri Clickpay. Anda dapat langsung mengisi form dari masing-masing Internet Banking dengan menyiapkan token PIN Anda. Transaksi dilakukan dengan masing-masing bank secara realtime dan aman, dengan teknologi Secure Socket Layer dari RapidSSL. 




Tidak ada komentar:

Posting Komentar