Rabu, 13 Mei 2015

Ini Kisahnyata aku book Traveloka , PENTING Masuk gan !!!

halo travelers,
aku akan berbagi kisah nyata aku booking hotel di traveloka ini bukan penipu an. asli pengalaman pribadi.
pada ahir tahun lalu, aku tidak sengaja menemukan banner promo traveloka. PROMO SINTERKLAS, ya kita booking hotel hanya membayar 12rb itu tag line nya.
aku langsung ke tkp .
(gambar traveloka web)
aku baca syarat dan ketentuan,
ternyata bookingnya harus melalui apps traveloka khusus android, wah waktu itu ku ga punya hp android alhasil pinjam deh sama tetangga. hahaha

ini syarat nya :

Tentang promo Sinterklas di Traveloka

Sinterklas telah datang dan membawa promo terbesar!
Dengan promo ini, Anda bisa pesan hotel mulai Rp 12.000 saja! Promo berlangsung mulai tanggal 22 – 23 Desember 2014 dengan transaksi pembelian hotel melalui Android app Traveloka versi terbaru.
Promo akan berlangsung dalam 4 sesi setiap harinya dengan sistem “first come first serve” (siapa cepat dia dapat) sesuai dengan jumlah kupon yang tersedia, pastikan Anda menyelesaikan transaksi pembayaran secepatnya.
Promo dibagi menjadi dua yaitu:

Hadiah 1: Booking hotel mulai Rp 12.000

Untuk 500 pemesan pertama per hari
Setiap pemesanan hotel maks. Rp 512.000, Anda hanya perlu membayar Rp 12.000 saja. Setiap pemesanan hotel di atas Rp 512.000 akan mendapatkan potongan sebesar Rp 500.000
Contoh: untuk pemesanan hotel Rp 520 ribu, Anda hanya perlu membayar Rp 20 ribu. Namun jika pemesanan di bawah Rp 512 ribu, Anda hanya perlu membayar Rp 12 ribu.
Promo hanya berlaku untuk transaksi melalui aplikasi Android versi terbaru (1.0.3) – Traveloka.
Kode kupon dapat dilihat di bawah.

Masukkan kode promo ini di halaman pembayaran Traveloka

SINTERKLAS
Berlaku untuk Hadiah 1
lalu malam nya akun pinjam hp tetangga. dan bersip untuk hunting.
aku sih uda nentuin tanggal dan dimana hotel yang akan aku booking, biar nanti waktu booking lebih cepat.
setelah proses ini gan hasil buktinya
(gambar) (gambar)
nah dari sini aku ambil kesimpulan traveloka online travel agent yang baik, sering kasih diskon dan surprise
harga nya jujur bgt, jadi harga yang di tampilkan itu lah yg harga kita bayar, sudah include tax dan lain lain.
so buat kamu . klo pesen tiket pesawat or booking hotel skalian, traveloka bisa jadi pilihan untuk dipercaya, maju terus traveloka
dan terimakasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar